Kamis, 09 Agustus 2012

Temani Lebaran Konsumen, AHM Siapkan Layanan Terpadu di AHASS



Jakarta - Sebagai salah satu rangkaian menyambut Ramadhan dan Lebaran 1433 H, PT Astra
Honda Motor (AHM) menggelar program layanan purna jual “Indahnya Lebaran Bersama AHASS”
untuk memastikan kondisi terbaik sepeda motor konsumen.
Selain menggelar Sirkuit Ramadhan sepanjang bulan Ramadhan dan mendukung aktifitas mudik
ke kampung halaman melalui Mudik-Balik Bareng Honda, AHM bersama Main Dealer di
sepanjang jalur mudik berupaya mendukung aktifitas Lebaran konsumen dengan menyiapkan
layanan purna jual khusus untuk melayani konsumen selama musim Lebaran. Program ini
diselenggarakan selama periode 1-31 Agustus 2012.
Sebanyak 2.277 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di 8 provinsi
siap melayani konsumen Honda selama libur Lebaran. Delapan provinsi tersebut meliputi
Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, dan Bali.
General Manager Technical Service Division Wedijanto Widarso mengatakan program ini
merupakan bentuk kepedulian AHM dan jaringan Main Dealernya terhadap keselamatan,
keamanan, dan kenyamanan pengendara sepeda motor Honda dalam beraktifitas bersama
keluarga di bulan Ramadhan dan menikmati kebahagiaan selama Lebaran.
“Kami ingin memastikan sepeda motor Honda dapat menemani pengendaranya bersama
keluarga dalam bersilahturahmi. Program ini dimulai sebelum periode mudik agar masyarakat
dapat memastikan kendaraannya dalam kondisi optimal sebelum digunakan beraktifitas di
Lebaran. Kami baru menutup program ini di akhir bulan Agustus agar masyarakat dapat
memeriksakan kembali kendaraannya setelah digunakan beraktifitas selama Lebaran.”
Dalam program purna jual ini, konsumen mendapat kesempatan pengecekan fitur Safety secara
gratis untuk setiap penggantian AHM Oil di AHASS. Pemeriksaan fitur Safety tersebut meliputi
setel rem, setel rantai, periksa lampu, periksa tekanan angin ban. Selain itu, setiap pembelian
ban dalam atau pun ban luar di AHASS akan mendapatkan diskon sebesar 15%.
Posko Siaga
Selain program “Indahnya Lebaran Bersama AHASS” yang digelar sepanjang bulan Agustus,
melalui Bale Santai Honda (BSH), tim teknis Honda pun siap membantu masyarakat pengguna
sepeda motor selama periode Lebaran 16-23 Agustus 2012 dari Lampung hingga Bali.
Sebanyak 23 lokasi BSH yang terdiri dari 18 Posko 24 jam nonstop dan 5 AHASS Siaga 16 jam
dengan waktu operasi 07.00-23.00 setiap hari siap melayani semua tipe dan merk sepeda
motor yang membutuhkan bantuan secepatnya untuk memperlancar aktifitas ber-Lebaran.
Selama program ini berlangsung, para mekanik di Posko Honda dan AHASS Siaga tersebut siap
membantu pengguna sepeda motor Honda yang mengalami gangguan pada kendaraannya atau
emergency dan gratis biaya jasa perbaikan.
“Kami berharap keseluruhan program purna jual ini dapat mendukung aktifitas masyarakat
dalam menjalankan ibadah dan bersilahturahmi bersama keluarga. Pesan utama kami, pastikan
kendaraan yang digunakan selalu dalam kondisi optimal yang aman dan nyaman,” tutup
Wedijanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar